Selamat datang di Solusi 4 Degeneratif

Obat Penyakit Ambeien Wasir

Rabu, 07 Mei 20140 komentar

Obat Penyakit Ambeien Wasir



wasir_ambeien 


Kami hadirkan untuk anda sebuah racikan teradisional para raja dan bangsawan terdahulu Indonesia yang mana dipercaya mampu mengobati masalah anus yang mengalami pembengkakan dan pendarahan, yang sekarang kita kenal dengan nama Penyakit Ambeien Wasir. Ekstrak kulit buah manggis dan Daun sirsak merupakan olahan terdaulu para tabibt ternama yang kini hadir dalam sebotol Obat penyakit Ambeien wasir bernama ACE MAXS.

Ambeien atau Wasir penyakit ini merupakan kondisi pembengkakan atau peradangan pada bagian Hemoroid (Anus), struktur vasukular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Pada keadaan fisiologisnya, bagian ini berfungsi sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat. Mengenai gejala patologis pada wasir bergantu pada jenisnya, untuk wasir internal biasanya diiringi pendarahan pada rektum tanpa adanya rasa nyeri, akan tetapi wasir eksternal dapat menunjukan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan terasa nyeri secara signifikan serta pembengkakan pada anus pada anus dan rektum.

Mengenai penyebab penyakit ini sebenarnya belum diketahui secara pasti, maka gaya hidup sehat merupakan satu-satunya cara menghindari penyakit ini.


Beberapa gejala yang biasanya dirasakan oleh penderita wasir :
  • Terasa gatal pada bagian anus yang dirsertai rasa panas pula
  • Muncul tonjolan ada anus
  • Sulit buang air besar
  • Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
  • Kadang timbul pendarahan pada saat buang air besar


Obat Penyakit Ambeien Wasir Alami Tanpa Efek Samping Jus Manggis dan Daun Sirsak dari ACE MAXS



obat_penyakit_wasir_ambeien

Disini kita berikan suatu pengobatan berbasis alami, murni, yang merupakan pengobatan terbaik untuk penyakit wasir. ACE MAXS obat penyakit ambeien wasir yang terbuat dari campuran Keutuhan Buah Maggis, Daun Sirsak, Apel, Madu Murni, dan Madu. Manggis ini mengandung zat xanthone yang merupakan anti-oksidan super yang bersifat anti peradangan. Khasiat manggis sebagai pengobatan terdahulu ini tidak lepas dari penelitian Ilmuan lokal maupun internasional, menurut Dr. Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis ini mengandung 50 senyawa xanthone, yang mana xanthone ini merupakan senyawa bioflavonoid yang bersifat anti-oksidan, anti-bakteri, anti-peradangan, anti-inflamasi, anti-tumor, anti-histamin, serta anti-alergi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cintin 6 carbon dan kerangka karbon rangkap yang menjadikannya begitu stabil. Di alam dunia yang kita tempati ini terdapat 200 jenis xanthone, yang 50jenisnya terdapat pada buah manggis, tepatnya pada pricap kulit.

Menurut Dr. Ir. Wardi Ali Qosim M.S ( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian) dan Tim Ahli Divisi  TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) UNPAD - BANDUNG,  mengungkapkan bahwasanya kulit buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati Diare, Radang Amandel, Keputihan, Disentri, Ambeien, Wasir, Luka/Borok, Selain itu digunakan untuk mengobati sariawan, disentri dan nyeri urat, sembelit.

Sama halnya denga Manfaat daun sirsak yang mengandung Seyawa Flavonoid dan Tanin, zat flamonoid ini memiliki khasiat sebagai anti inflamasi, daun sirsak ini memiliki kahsiat untuk memperkecil pembengkakan yang biasanya terjadi disekitar pembuluh vena dan anus serta menghentikan pendarahan pada anus yang merupakan akibat dari ambeien. Dengan konsumsi secara teratur dan disiplin, ACE MAXS dapat menjadi perantara kesembuhan dari penyakit ambeien.

Demikian infomasi yang dapat kami berikan untuk anda, Terimakasih telah berkunjung di Blog JOYA. Salama sehat untuk kita semua.



pemesanan_obat_herbal_ace_maxs




Share this article :
 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Solusi 4 Degeneratif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger