Selamat datang di Solusi 4 Degeneratif

Solusi Atasi Penyakit Asam Urat

Jumat, 11 Juli 20140 komentar






Telah lahir solusi atasi penyakit asam urat alami tanpa efek samping yang teruji secara klinis dan real 100% sangan efektif dalam mengobati penyakit asam urat tuntas hingga kesumbernya. Ace Maxs the real choise your health.

Solusi Atasi Penyakit Asam Urat ,- Taukah anda bahwa penyakit asam urat itu merupakan penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa zat makanan yang kita makan setiap harinya. Purin ini sendiri yaitu suatu zat yang terdapat hampir pada seluruh jenis makanan baik itu dari makanan nabati ataupun hewani, dengan demikian dapat kita tarik kesimpulan bahwasanya dalam setiap mahluk hidup itu mengandung zat purin, dan kita manusia memakan mahluk hidup tersebut sehingga zat purinnya berpindah kepada tubuh kita. Zat purin pun dapat dihasilkan dari sel-sel tubuh yang dapat terjadi secara normal ataupun akibat dari adanya penyakit tertentu. Kelebihan zat asam ini biasanya menumpuk dan bertimbun pada sendi-sendi tubuh hingga membentuk suatu kristal-kristal, dan penumpukan kristal-kristal asam urat inilah yang menyebabkan sendi menjadi bengkak dan terasa nyeri yang kita sebut denga penyakit asam urat.


Gejala Asam Urat
  1. Badan pegal dan sering merasa kecapean.
  2. Nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahu sendi yang terkena asam urat akan tampak membaengkak, kemerahan, dan terasa sakit ngilu yang luar biasa pada malam dan pagiharinya.
  3. Sering buang air kecil utamanya pada malam hari atau pada paginya ketika bangun tidur.
  4. Rasa kesemutan dan linu yang begitu parah.
  5. Apabil rasa kesmutan ini sampai pada ginjal dapat dipastikan pengidap akan terkena kencing batu yang menyulitkan proses buang air kecil/kencing.

Dari itulah kami memberikan solusi herbal untuk anda dalam mengobati penyakit asam urat hingga sembuh total, aman dan tidak menimbulkan efek samping. Solusinya yaitu dengan mengkonsumsi ACE MAXS secara rutin 3XSehari 30 ml.


Solusi Atasi Penyakit Asam Urat Terbaik dan Terbukti Efektif tanpa Efek Samping



Solusi Atasi Penyakit Asam Urat ,- Inilah ACE MAXS sebuah olahan herbal tradisional yang terbarukan yang efektif dalam mengobati penyakit asam urat tanpa efek samping. ACE MAXS merupakan perpaduan dari bahan alami berupa Buah manggis, Apel, Daun Sirsak, Bunga Rosella Hitam, dan Madu Murni yang kemudian diolah menggunakan teknologi Industrial modern yang minim sentuhan tangan, dapat dikatakan ACE MAXS bebas dari kontaminasi tangan. Diketahui dari kandungan manggis dan daun sirsak khususnya telah dikenal sejak dulu sebagai obat penyakit Degeneratif dan Kardiovaskular terbaik.

"Mengapa ACE MAXS dikatakan sebagai solusi penyakit asam urat ?, Hal ini karena kandungan yang terdapat pada buah manggis dan daun sirsak"


Manggis mampu atasi ASAM URAT


Dalam buah manggis tepatnya pada bagian pricap kulit buah terkandung senyawa aktif yang bernama Xanthone yang berfungsi untuk mengurangi kerusakan sel sebagai akibat dari adanya radikal bebas dalam tubuh khasiat kulit manggis lain yang mampu mengobati asam urat yaitu adanya zat anti peradangan yang sangat berguna sebagai solusi atasi penyakit asam urat yang diakibatkan oleh penumpukan kristal yang berakhir pada pembengkakan. Karena kristal dalam sendi yang menumpuk dan mengkristal didalam tubuh dapat dipecah menjadi sebagaian yang kecil sehingga dapat dikeluarkan dari tubuh melalui urine ataupun kotoran. Pengeluaran zat purin menjadi keristal dari tubuh ini dipicu karena adanya zat antibodi pada manggis sehingga perosesnyapun saling berkaitan dan menjadikan kesembuhan bisa berjalan cepat. Kandungan lain yagn bermanfaat untuk atasi asam urat pada manggis yaitu zat mangostin yagn dapat mempercepat penyembuhan luka.


Daun Sirsak sebagai obat ASAM URAT


Tidak jauh berbeda dengan kulit manggis pada daun sirsakpun terdapat kandungan fitokimia alaimi bernama acetogeninsi yang efektif dalam mematikan sel yang bersifat abnormal yang berbahaya bagi tubuh, dan secara selektif mampu membedakan antara sel tubuh yang normal dan sel tubuh yang abnormal, dan sekaligus menjadikan kelebihan utama dari khasiat daun sirsak yang aman tidak menimbulkan efek samping. Selain kandungan acetogenins pada daun sirsakpun terkandung zat lainnya seperti Fitosterol, Caoksalat, dan Alkaloidi yang dipercaya mampu mengobati asam urat. Dan daun sirsakpun memiliki efek diuretic ( peluruh kencing ) yang akan membuat sekresi asam urat dengan lancar melalui urine. Selain itu daun sirsakpun memiliki sifat anti-inflamasi yaitu dapat meredakan peradangan serta mampu meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.




~ Pesan sekarang juga di 0821 2662 9119 ~
Share this article :
 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Solusi 4 Degeneratif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger