Selamat datang di Solusi 4 Degeneratif

Manfaat Kelapa Muda Sebagai Obat Panas Dalam

Minggu, 29 Juni 20140 komentar





Penyakit Degeneratif ,- Berbicara soal panas dalam tentu hampir semua orang pernah mengalaminya tanpa terkecuali balitapun terkadang mengalaminya juga penyakit yang diakibatkan oleh gangguan tenggorokan, penyakit lambung, atau adanya kelainan hormon dan kurangnya asupan Vitami C ini cukup membuat kita menderita, ya meski tidak seburuk sakit keras.

Gejala dari panas dalam biasanya sipenderita sering mengalami yang namanaya sariawan, sakit tenggorokan, batuk, diare, bibir pecah-pecah, bau mulut tidak sedap, konstipasi, buang air besar disertai darah, hingga mimisan.

Sebetulnya kita tidak usah bingung dalam mengatasi panas dalam ini, karena alam telah menyediakan obat untuk mengatasinya yang mana salah satunya yaitu Kelapa Muda. Ternyata keapa muda itu tidak hanya menyegarkan namun bisa juga digunakan sebagai alternatif sebagai pengobat panas dalam anda. Caranyapun terbilang mudah yaitu cukup campurakan 1 buah air kelapa muda dengan 3 sendok makan madu asli minum 1hari sekali saha. Insa allah panas dalam hilang.



Share this article :
 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Solusi 4 Degeneratif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger